Friday, April 8, 2011

Kabar Terbaru Carissa Putri

Carissa Putri
Siapa yang tak kenal dengan wajah cantik di samping? Ah, tentunya sobat muda semua sudah mengenal atau bahkan atau bahkan salah satu fans. Terutama kalau kamu suka nonton film Ayat-Ayat Cinta. Ya, wanita cantik kelahiran Frankfurt - Jerman, 1984 yang bernama lengkap Carissa Putri Sulaiman ini turut serta dalam kesuksesan Film Ayat-Ayat Cinta yang dibintanginya. Bahkan, berkat aktingnya sebagai Maria Girgis di film tersebut, Carissa Putri mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terpuji pada ajang Festival Film Bandung (FFB).

Dari situlah, nama Carissa Putri mulai melejit dan didaulat sebagai aktris papan atas Indonesia. Berbagai tawaran mulai berdatangan dari mulai film, sinetron, bintang iklan sampai model Video Klip. Wanita cantik yang hobby mengkoleksi jam tangan cowok ini juga sempat tampil sebagai pemeran utama wanita dalam sebuah film Komedi "The Tarix Jabrix" bersama personel The Changcuters. Sejumlah Sinetron juga sempat dibintanginya seperti seperti ANGGUN, SITI NURBAYA, HIKMAH 3, JANGAN PISAHKAN AKU, 1 BUNGA 4 KUMBANG, dan I LOVE U BOS. Sementara buat sobat yang kangen dengan akting Carissa, bisa menunggu film terbarunya, Catatan Si Boy yang kabarnya akan tayang pertengahan tahun 2011 ini.

Mengenai kehidupan pribadinya, Carissa memang jarang mengungkapnya ke media. Termasuk soal hubungan asmaranya. Itulah kenapa wanita yang pernah dikabarkan pernah dekat dengan Winky Wiryawan dan Fedi Nuril ini kerap menghadiri acara seorang diri tanpa kehadiran seorang kekasih di sampingnya. Tentu bukan karena kesulitan mencari pacar atau lagi jomblo. Karena kabarnya putri artis senior Lily SP itu sudah mempunyai seorang kekasih. Siapakah pria beruntung yang berhasil mendapatkan hati bintang film Ayat-Ayat Cinta itu? Sayang sekali, Carissa enggan menyebutkan identitas kekasihnya.

Carissa Putri hilang
Awal tahun 2011 kemarin Carissa didaulat sebagai icon sebuah produk Electronik ternama menggantikan Luna Maya yang tersandung kasus bersama Ariel dan Cut Tari. Pemilihan Carissa Putri menggantikan Luna Maya terbilang sangat tepat mengingat imagenya sebagai wanita yang anggun dan cerdas. Masalah kecantikan, jangan ditanya. Carissa sendiri mengaku senang dengan predikat barunya tersebut. "Ini sebuah kebanggan bagi saya dipercaya untuk mewakili kampanye dan produk mereka" ujarnya.

Lama tak terlihat, kabar yang menghebohkan muncul. Carissa Putri, artis cantik yang lebih suka berdesak-desakkan untuk menonton sebuah konser ini DIKABARKAN HILANG. Tak ada yang tahu di mana keberadaannya sekarang ini. Saat mengunjungi akun Facebook dan Twitternya pun, terlihat sudah lama tidak ada update. Sebuah sumber menyebutkan nomor HP Carissa Putri terakhir yang bisa dihubungi (089636699999), namun saat dihubungi tidak ada jawaban. SMS pun hanya dibalas dengan singkat. Menurut beberapa sumber petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

Hmmmhh, ke mana yah Carissa Putri? Jadi penasaran. Kala sobat juga merasa penasaran, yah kita NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011.

No comments:

Post a Comment